bintangku

Indonesia Trip Report: Sosrokusuman Foto Pesona Indah Kata

Bangkai tua itu lari dari perkemahan kemarin, jawab Givens dengan mudah. Sungguh mengherankan coyote tidak membuatnya takut sampai mati. Anda lihat, Jim Webster, penengkar kuda kita, membawa seekor anjing terrier kecil ke perkemahan minggu lalu. Anak anjing itu membuat hidup sengsara bagi Bill - dia biasa mengejarnya dan kata kata indah mengunyah kaki belakangnya berjam-jam setiap saat. Setiap malam saat menjelang tidur, Bill akan menyelinap di bawah selimut anak laki-laki itu dan tidur agar anjingnya tidak menemukannya. Kurasa dia pasti khawatir putus asa atau dia tidak akan melarikan diri. Dia selalu takut tidak bisa melihat perkemahan.

Josefa menatap tubuh binatang yang galak itu. Givens dengan lembut menepuk salah satu kaki tangguh yang bisa membunuh betis berumur setahun dengan satu pukulan. Perlahan sirip merah melebar di wajah zaitun gelap gadis itu. Apakah itu isyarat malu bagi olahragawan sejati yang telah menurunkan tambang yang tidak mulia? Matanya terasa lebih lembut, dan kelopak-kelopak yang diturunkan mengusir semua ejekan mereka yang terang-terangan. Saya sangat menyesal, katanya rendah hati; Tapi dia terlihat sangat besar, dan melompat begitu tinggi sehingga.

Bill yang malang itu lapar, sela Givens, untuk membela almarhum dengan cepat. Kami selalu membuatnya melompat untuk makan malamnya di kamp Dia akan berbaring dan berguling untuk sepotong daging .. Ketika dia melihat Anda dia pikir dia akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan dari Anda. Tiba-tiba mata Josefa terbuka lebar. Saya mungkin telah menembak Anda! Serunya. Anda berlari tepat di antara Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk kata bijak cinta menyelamatkan hewan peliharaan Anda Itu baik-baik saja, Tuan Givens Saya suka pria yang baik untuk hewan. Iya nih; Bahkan ada kekaguman dalam tatapannya sekarang. Lagi pula, ada seorang pahlawan yang bangkit dari reruntuhan anti klimaks. Ekspresi wajah Givens akan membuatnya mendapat posisi tinggi di S.P.C.A.

Saya selalu mencintai mereka, katanya; Kuda, anjing, singa Meksiko, sapi, buaya Saya benci buaya, seketika mendadak Josefa menolak; Crawly, hal-hal berlumpur! Apakah saya bilang buaya? Kata Givens. Maksud saya antelop, tentu saja. Nurani Josefa mendorongnya untuk menebus kesalahan lebih lanjut. Dia mengulurkan tangannya dengan tangan diam. Ada tetesan yang terang dan tidak rata di setiap matanya. Maafkan saya, Tuan Givens, bukan begitu? Saya hanya seorang gadis, saya tahu, dan awalnya saya sangat takut, saya sangat menyesal telah menembaki Bill. Anda tidak tahu betapa malunya saya. Saya tidak akan melakukannya untuk apapun.

Givens mengambil tangan yang disodorkan itu. Dia menahannya untuk sementara sementara dia membiarkan kemurahan hati sifatnya untuk mengatasi kesedihannya saat kehilangan Bill. Akhirnya jelas bahwa dia telah memaafkannya. Tolong jangan membicarakannya lagi, Miss Josefa. Twas cukup untuk menakut-nakuti wanita muda seperti yang dilihat Bill, saya akan menjelaskannya dengan baik kepada anak laki-laki. Anda benar-benar yakin tidak membenciku? Josefa mendekatinya dengan impulsif. Matanya manis - oh foto kata kata cinta, manis dan memohon dengan rasa menyesal. Saya akan membenci siapa saja yang akan membunuh anak kucing saya Dan betapa berani dan baik hati Anda untuk mengambil risiko ditembak saat Anda mencoba menyelamatkannya Betapa sangat sedikit pria yang akan melakukannya!
Picture 1: https://1.bp.blogspot.com/-vd9CGrCgY2Y/VpLdrKm0UxI/AAAAAAAAFfM/p78ERJfaBvo/s640/Pantai-Kenjeran.jpg in Indonesia - Sosrokusuman
Kemenangan merebut dari kekalahan! Vaudeville berubah menjadi drama! Bravo, Ripley Givens! Sekarang senja. Tentu saja Miss Josefa tidak diizinkan pergi ke rumah peternakan sendirian. Givens mengayunkan ponanya meski matanya melotot ketakutan, dan menungganginya. Berdampingan mereka berlari melintasi rumput yang mulus, sang putri dan pria yang baik hati terhadap binatang. Bau padang rumput dari tanah yang subur dan mekar yang lembut terasa tebal dan manis di sekitar mereka. Coyote berteriak di sana di atas bukit! Tidak takut. Dan lagi

Next post (Trip Report) Romantis Bersama Pacar
Share